WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mobil Mewah terbakar saat Parkir

SELASA 30 AGUSTUS 2016 | 12:15 WIB
Kondisi si dalam kabin mobil alphard yang terbakar
Jakarta, JMI - Terbakarnya satu unit mobil merek Toyota Alphard saat di parkir di Jalan Hayam Wuruk dekat lampu Merah Olimo, Taman Sari, Jakarta Barat. Selasa (30/8) sekitar Pukul 19.00 Wib.

Menurut saksi sekaligus pemilik mobil mengatakan kepada awak media bahwa mobil tersebut sedang di parkir dan dalam keadaan mesin mati. Namun, tiba-tiba mengeluarkan api, di duga sumber api berasal dari bagian mesin yang kemungkinan besar terjadi konsleting di dalamnya.

Mobil Toyota Alphard berplat nomor B 711 ADI yang terbakar ini cepat di ketahui pemiliknya dan kobaran api segera di padamkan dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) sebelum membesar. Namun, keadaan ini sempat membuat para pengendara yang melintas ruas jalan Hayam Wuruk , Gajah Mada melambatkan laju kendaraannya, demi melihat peristiwa ini. Imbasnya ruas jalan menjadi macet lumayan panjang.

Menurut pemantauan wartawan kasus terbakarnya mobil mewah yang juga di duga milik keluarga anggota kepolisian, kini ditangani oleh Laka Lantas Polsek Taman Sari, Jakarta Barat.

erde/jmi/red
editor : Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Karawang Apresiasi Program UMKM Untuk Indonesia

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Launching Program UMKM Untuk Indonesia Tahun 2024 yang bertempat di ...