WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lima Hari Diculik kini Bocah Kakak Adik Ini Pulang

SELASA, 13 SEPTEMBER 2016 | 16:50 WIB
Salma dan Salwa yang diduga diculik pengasuhnya di Bogor.
Bogor, Jurnalmediaindonesia.com – Dikabarkan diculik, bocah perempuan kakak beradik dikembalikan ke rumah orangtuanya di Bogor, Selasa (13/9/2016).

Kedua anak itu kembali ke pangkuan keluarganya sekira pukul 14:00. Informasi yang dihimpun Pos Kota menyebutkan saat itu seorang remaja 15 tahun tengah bermain dengan tetangganya.

Sebuah mobil Toyota Avanza silver B 1544 dengan huruf belakang tak tercatat datang. Dalam mobil yang dikendarai seorang pria itu, ada seorang wanita.

Salwa (11) dan Salma (8) turun dari mobil dibantu sopir. Selanjutnya, kedua anak berjalan ke rumahnya yang berjarak sekitar 100 meter. Mobil Avanza itu pun melaju.

Kakak beradik anak Afifuddin Abdul (38) dan Terawati ini tak pulang ke rumah sejak Kamis (8/9/2016). Saat bersamaan, pengasuhnya, Reni, juga tak pulang ke rumah.


Bingung anak tak pulang, ibunda dua anak itu mencari ke sekolah. Namun, guru menyebut keduanya tak sekolah pada hari itu. Orangtua pun melapor ke polisi.

Reni sejatinya adalah teman ibu kedua anak itu. Kesulitan keuangan, ia tinggal di rumah itu dengan tugas mengantar Salwa dan Salma ke sekolah. (poskota/red)
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...