WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDIP Siapkan Kejutan Malam Ini

SELASA, 20 SEPTEMBER 2016 | 16:20 WIB
Ilustrasi
Jakarta, JMI - Perjuangan sudah menyiapkan kejutaan untuk nanti malam, saat pengumuman pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung banteng moncong putih.

Menurut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, kejutannya akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Tentu saja desainnya ada element of surprise dalam peristiwa politik. Jadi kita lihat jam 20.00 nanti," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

Hasto juga menyebutkan, dinamika di internal PDIP jelang detik-detik pengumuman paslon tetap berjalan. Ketika nanti diumumkan, siapapun nama paslon itu harus dipatuhi oleh seluruh kader tanpa terkecuali.

Selama ini, jelas Hasto, DPP sudah memberikan ruang untuk pengurus dan kader menyampaikan gagasan dan aspirasinya. Semua itu menjadi bahan pertimbangan DPP dalam menentukan calon yang akan diusung pada pesta demokrasi rakyat Jakarta.

"Gagasan didengar oleh PDIP, sehingga saatnya keputusan diambil untuk satukan langkah agar suara rakyat jadi hakim tertinggi untuk dihormati siapapun yang ikut dalam Pilkada," ujarnya.

Namun, Hasto masih tetap bergeming enggan membeberkan nama paslon yang akan diumumkan Megawati malam nanti. Pun soal menguatnya duet petahana Ahok-Djarot.

Ia hanya memastikan, seluruh bakal calon yang telah mengikuti proses penjaringan di PDIP sudah diberikan surat pemberitahuan.

"Nama-nama sudah dikerucutkan, nanti tinggal diputuskan," kata Hasto.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...