WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polda

KAMIS 06 OKTOBER 2016 | 09:54 WIB
Ario Kiswinar dan Mario Teguh
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Ario Kiswinar Teguh melaporkan MarioTeguh, motivator yang dia akui sebagai ayahnya, ke Kepolisian Daerah Metro Jaya terkait dengan pencemaran nama baik, Rabu, 5 Oktober 2016.

Dalam membuat laporan, Kiswinar diwakili kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya. Laporan Kiswinar tersebut tercatat dengan nomor TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum. Ferry juga membawa sejumlah barang bukti yang terdapat di dalam flash disk.

"Terlapor MT dilaporkan berdasarkan pasal 310 dan 311. Barang bukti berupa transkrip wawancara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV," kata Ferry saat dikonfirmasi, Rabu, 5 Oktober.

Sorenya, Kiswinar dan ibunya, Ariyani Soenarto, mendatangi Sub-Direktorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Keduanya diperiksa penyidik sebagai saksi korban.

"Nah, sore ini ke sini untuk menjelaskan mengenai kronologi kasus Mario Teguh, Ario Kiswinar, dan Aryani Soenarto," ujar Ferry. Selanjutnya, Ferry menambahkan, polisi akan memanggil host acara Sapa Indonesia Pagi di Kompas TV, Bayu Setyono, dan sejumlah orang yang mengetahui hubungan Mario Teguh dengan ibu Ariyani.

Kiswinar sendiri berharap masalah antara dia dan ayahnya segera selesai. "Tentunya, supaya lebih cepat ya, sebaiknya harus bertemu supaya segera clear. Ayolah, hidup tuh enggak cuma di sini, masih ada langkah-langkah selanjutnya. Jangan sampai nanti jadi terhambat hanya karena enggak kunjung diurus," tutur Kiswinar.

Sebelumnya, Kiswinar dan Ariyani telah berkonsultasi dengan Polda Metro Jaya terkait dengan kasus yang mereka hadapi. Saat itu keduanya urung membuat laporan karena ingin mendiskusikan bersama keluarga.

I N G E  K L A R A
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...