WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sudin Tata Kota Jakbar Bongkar Bangunan Bermasalah

RABU, 05 OKTOBER 2016 11:24 WIB
Ilustrasi Pembongkaran
Jakarta, JURNALMEDIAIndonesia.com - Dalam rangka menciptakan wilayah yang asri dan nyaman Suku Dinas Penataan Kota Jakrta Barat melakukan penertiban di wilayah Administrasi Kota Jakarta Barat. Seperti penertiban terhadap bangunan di wilayah Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat, belakangan ini.

Dalam melakukan penertiban terhadap pembngunan di wilayah Kota Jakarta Barat, Fajar selaku kepala penertiban mengatakan kepada JMI, "Tindakan-tindakan terhadap bangunan yang menjamur di wilayah Jakarta Barat yang bermaslah ini, sebelumnya sudah melalui berbagai proses, dari surat peringatan, segel, dan terakhir surat pemberhentian kegiatan sampai melangkan SPB ( surat perintah bongkar ).

Dirinya menghimbau kepada pemilik atau pelaksana bangunan untuk menyesuaikan antara bangunan dengan fungsi penggunaan bangunan, bagi yang sedang berlangsung. Saya berpesan kepada pemilik atau pelaksana bangunan yang ada di wilayah Jakarta Barat untuk taat peraturan, guna tercipta kawasan yang sesuai, seperti apa yang kita harapkan." Ujarnya mengakhri.

Pewarta : Yudi Budiman
Editor    : Habib
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...