WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ajak Kencan Ditolak, Waria Ini Rampok Sopir Taksi Online

Seorang waria merampok sopir taksi online dibekuk Reskrim Polresta Depok bersama barang bukti barang yang dicuri
DEPOK, JMI – Mencoba menolak hubungan intim oleh penumpang diketahui waria, korban Komarudin,41, sopir taksi online dirampok oleh waria tersebut di Jalan Margonda Raya (dekat Mall Depok), Beji, Kota Depok.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, peristiwa dugaan pencurian dengan kekerasan ini diketahui sekita pukul 03.00 WIB pada saat pelaku mencoba naik mobil korban yang sedang berhenti lalu pelaku meminta hubungan intim dengan korban tapi ditolak.

Setelah itu pelaku mencoba mengancam korban akan dibunuh menggunakan golok, pelaku langsung merampas uang yang ada di saku kantong baju korban, lalu HP juga diambil. Tidak hanya itu setelah pelaku berhasil mengambil uang dan HP korban turun dari mobil lalu mengambil batu untuk dilemparkan ke arah mobil korban namun korban langsung melarikan mobilnya.

“Tidak lama dari kejadian setelah korban melapor ke Polres, tim langsung memeriksa saksi-saksi pelaku akhirnya dapat ditangkap tidak jauh dari TKP,”ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro saat dikonfirmasi, Jumat (27/4) pagi.

Perwira jebolan Akpol 2004 ini, menyebut tersangka bernama Misbah alias Sahara,28, laki-laki (waria), warga Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kini pria itu sedang diperiksa tim.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari ini menambahkan barang bukti yang disita petugas yaitu tiga buah unit HP Samsung, Blackberry, dan Huawei, uang tunai Rp 300. ribu, dan mobil korban Daihatsu Xenia.

“Pelaku sudah mendekam di sel Rutan Polresta Depok. Sementara pelaku diduga melanggar Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” tutupnya.

poskota/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...