WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Persib Bandung akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Persija

"Igbonefo dan Dedi, kondisinya bagus, tidak ada masalah. Kita hanya kehilangan Febri (Hariyadi) dan Supardi (Nasir)," kata Gomez.
Roberto Carlos Mario Gomez, Persib Bandung.
BANDUNG, JMI - Pelatih Persib, Mario Gomez memastikan, timnya akan tetap tampil dengan kekuatan penuh dalam laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 yang akan digelar 28 April 2018 mendatang. Dedi Kusnandar yang sempat diganggu cedera dipastikan siap kembali tampil pada laga tersebut.

Selain Dedi, kondisi Victor Igbonefo juga terus membaik. Mereka sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat Maung Bandung.

"Igbonefo dan Dedi, kondisinya bagus, tidak ada masalah. Kita hanya kehilangan Febri (Hariyadi) dan Supardi (Nasir)," kata Gomez seperti dikutip laman Persib, Kamis (26/4).

Gomez juga tidak terlalu mempersoalkan hilangnya Febri dan Supardi. Pelatih asal Argentina tersebut memastikan adanya pemain yang masih bisa mengisi slot kosong itu.

"Mereka pemain penting dalam tim ini. Tetapi, kita masih punya pemain lain," katanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...