WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sandiaga soal PKL penuhi Tanah Abang : Alhamdulillah

Sandiaga S.Uno menyapa pengunjung saat kampanye di pasar Blok A Tanah Abang di Jakarta, Senin (26/12/2016)
JAKARTA, JMI - Menjelang Ramadhan pedagang kaki lima (PKL) makin menjamur di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan fenomena itu luar biasa dan patut disyukuri.

"Oh ya? Saya bilang ini luar biasa, makin hari makin banyak pedagang, karena Tanah Abang itu kayak gula, jadi semutnya makin banyak. Ya Alhamdulillah," katanya di kawasan Ancol, Jumat (27/4).

Politisi Gerindra ini mengungkapkan, ramainya Tanah Abang dengan PKL menjadi motivasi Pemprov DKI untuk menata kawasan pusat grosir itu lebih baik lagi.

"Mall-nya sepi, Tanah Abang semakin ramai, berarti kita harus menata dengan lebih baik," ujarnya.

Sandiaga berjanji akan menyiapkan penataan Tanah Abang tahap II dengan lebih baik dan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait.

"Kita libatkan semuanya pada Ombudsman dan juga ada kepolisian saya akan berkoordinasi dengan Dirlantas kita harapkan juga nanti ditata dengan baik tahap II," tutupnya.

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan pembukaan jalan Jatibaru raya yang ditutup untuk tempat PKL berjualan belum dapat dilakukan dalam waktu dekat. Jalan tersebut, kata dia, akan di uka setelah sky bridge yang menghubungkan Blok G Tanah Abang dengan Stasiun Tanah Abang selesai dibangun.

"Membutuhkan waktu (pembangunan sky bridge)," katanya.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...