WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Artis Terkenal Weni D'Asia Menghibur Masyarakat Antang Terempa Timur


BATAM, JMI -- Penyanyi dangdut cantik asal Kubu Raya, Kalimantan Barat, Weni Wahyuni  datang ke Terempa Timur, desa Antang, Batam. Kedatangan penyanyi jebolan D'Asia ini di undang untuk mengisi acara dan menghibur masyarakat desa Terempa Timur desa Antang. 

Masyarakat desa Tarempa Timur terlihat begitu sangat antusias dalam menyambut kehadiran artis yang dikenal mempunyai power vokal yang sangat bagus dan suara lantang itu. Dan masyarakat pun merasa senang sekali karena desanya kedatangan artis terkenal seperti Weni. "iya senang sekali kedatangan artis terkenal bisa liat dari dekat," ucap salah satu warga.

Harul panitia pejemputan artis tersebut menyampaikan ke awak media bahwa Weni akan mengisi acara dengan menyanyi untuk menghibur di hari ulang tahun desa Antang yang ke-22 tahun. "Weni akan mengisi acara, di hari ulang tahun desa Antang yang ke-22 tahun," ujarnya.



ASRIADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...