WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Visi dan Misi Agus Susanto sebagai Calon Kepala Desa Rejo Mulyo

MESUJI, JMI -- Agus Susanto adalah warga RT 07 Desa Rejo Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Mencoba ikut berpartisipasi ikut Mencalonkan diri sebagai Kepala Desa yang ia tempati.

Menurut ia, tergugah mencalonkan diri, Karena yang terjadi pemimpin sebelumnya dianggap kurang maksimal baik dalam memimpin dan melaksanakan membangun dan lain sebagainya, ia mengaku mencalonkan diri karena saran dari sesepuh desa," ungkapnya.

"Saat Disinggung terkait Pengalaman kerja, agus membeberkan yang pertama dia (agus), bekerja di perkebunan, membawa alat berat, pengerasan jalan, dan selama tiga tahun belakangan ini ikut serta dalam dunia politik,menjadi Pengawas pemilih lapangan (PPL).

"Jujur aja Mas ungkapnya kepada awak JURNAL MEDIA Indonesia, Sabtu 16 November 2019.Saya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa tak lain, untuk mengabdikan diri kepada Bangsa dan negara, wakil khusus Masyarakat Rejo Mulyo, saya juga mencalonkan diri murni, maksudnya murni itu, insya allah saya tidak money politik dan sebagainya. Seumpamanya kalo masyarakat menuntut itu, Sama halnya, kalo terpilih menjadi Kepala desa, sama hal mengajarkan saya untuk Korupsi nantinya," tegas Agus Susanto.

Visi dan Misinya.

Visi
Bersama mewujudkan pembangunan Desa Rejo mulyo yang Agamis, serta meningkatkan kualitas Sumber daya manusia.

Misi
1. menciptakan kondisi masyarakat yang aman, tertib,guyub,rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

2. Memberdayakan potensi yang ada di masyarakat yang meliputi:

a. Pemberdayaan SDM, terutama perempuan dan karangtaruna
b. Pemberdayaan SDA.
c. Pemberdayaan ekonomi masyarakat.

3. mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan desa:

a. Pemerintah transparan adil, cepat, tepat dan benar
b. pelaksanaan pembangunan desa berkesinambungan dan mengedepankan musyawarah, dan gotong royong masyarakat.

4. Melanjutkan program-program pemerintah- Pemerintah sebelumnya.
Sebagaimana yang tercantum didalam dokumen RPJMDes.


D. HAMID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...