WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yudha Permana : Kami Usulkan Pemprov DKI Jakarta Bangun 3 Rumah Sakit

JAKARTA, JMI -- Dalam rangka Peningkatan Kualitas Rumah Sakit di Jakarta, Yudha Permana, Anggota DPRD Fraksi Gerindra, Komisi E, Mengusulkan 3 Rumah Sakit ke Pemprov DKI Jakarta, yakni RS Pusat Jakarta, RS Jantung dan RS Kanker.

"Kami sudah usulkan ke Dinas Kesehatan pada rapat Komisi E, tinggal kita cari bersama sama dengan Pemda DKI Jakarta tempatnya". hal ini di sampaikan pada saat kegiatan Reses Masa Persidangan Tahun Anggaran 2019, dibilangan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu, 6/11/19.

Perkataan ini disampaikan, Yudha ketika banyaknya keluhan warga tentang pelayanan kesehatan yang kurang baik di Jakarta.

Dia mengakui kurangnya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, khususnya pada masyarakat pengguna pasien BPJS. "Ini pernah terjadi pada saya, saat ibu saya sakit, jadi saya memahami dari pembelajaran ini," terang nya.

Jadi kedepan tidak ada lagi penolakan pasien yang kurang mampu.baik permasalahan kamar,biaya pengobatan,tidak ada obat dan lain lain. "Kedepan tidak ada lagi penolakan warga Jakarta yang sakit, semua harus terpenuhi," tegasnya.

Terkait rencana lahan yang akan di jadikan ketiga RS itu,pasti ada jalan keluarnya, nantinya kami (Anggota DPRD) bersama Pemrov DKI Jakarta akan mencari tempatnya. "Kan, lahan Pemrov DKI masih luas, pastilah ada," ucapnya kembali.

Sementara itu, Rafiq, Tokoh masyarakat yang juga Ketua RT di lingkungan setempat mengatakan, kami mewakili masyarakat berterima kasih atas kunjungan kerja Pak Yudha, jadi kami mengetahui Tugas dan Pokok anggota DPRD. "Kami baru tau usulan pak Yudha akan membangun 3 Rumah sakit sekaligus, moga saja usulan itu dipenuhi Pemda DKI Jakarta," harapnya pada JMI, Koran & Online.

Kegiatan Temu konsituen itu di hadiri sekitar 120 warga yang terdiri,warga setempat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, RW, RT, PKK dan Karang Taruna, tampak juga hadir Masyuki M Si, selaku Lurah Jelambar Baru, AIPTU Buckori, Bimas Jelambar Baru, Encung Suryadi, Ketua Rw 10, kelurahan Jelambar Baru.


ROB/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...