WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepedulian Kapolsek Sunda Kelapa Pada Anggotanya yang Meninggal Dunia

JAKARTA, JMI - Kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol Armayni beserta anggota melaksanakan upacara pemakaman secara dinas, atas salah satu anggotanya yang meninggal dunia karena derita sakit, Sabtu (7/12/2019).

Kapolsek bertindak selaku Inspektur upacara pemakaman secara dinas Kepolisian jenazah Allmarhum Brigadir M.Rivai Manulang, yang meninggal dunia dikarenakan derita sakit cukup lama hampir 2 tahun lamanya.

Kehadiran Kapolres pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, Waka Polres, personil beserta perwakilan pungsi dan Bhayangkari adalah sebagai wujud kepedulian dan kekeluargaan di Kepolisian.

Suasana duka menyelimuti satu keluarga rumah tersebut adalah di kediaman dari almarhum M.Rivai Manulang yang meninggal dunia hari Kamis pagi pukul 05.00 wib pada usia 35 tahun , jenazah akan di makamkan Sabtu (7/12) hari ini.

Tepat pukul 11.00 wib di pemakaman umum Budi Dharma Jakarta Utara, Jenazah di makamkan dan di masukan ke lubang kubur dengan terbungkus peti rapih dan di lakukan prosesi upacara pemakaman secara kedinasan.

Kompol Armayni selaku inspektur upacara, setelah selesai pemakaman mengucapkan belasungkawa kepada keluarga almarhum dan mendo’akan semoga arwahnya diterima disinya diampuni segala dosa dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan," ucap do'anya.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...