WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pengajian Majelis Ar-Raudhah Mengadakan Syukuran Dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA, JMI -- Jamaah majelis Ar-Raudhah Mengadakan Santunan Anak yatim piatu sekaligus pengajian rutin yang setiap malam jumat pertama dan malam Jumat terakhir setiap bulannya.

Kegiatan santunan anak yatim piatu untuk syukuran kelahiran Nurhidayah istri dari Daenk Jamal selaku pengelola RTH Kalijodo yang dilaksanakan di aula RTH Kalijodo Kamis (05/12/2019).

Daenk Jamal dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah malam ini bisa berkumpul di disini untuk melaksanakan pengajian rutin majelis Ta'lim Ar Raudhah sekaligus Syukuran Kelahiran Istri tercinta saya Sambut Daenk Jamal.


Acara ini di isi dengan tausiyah dan santunan anak yatim piatu sebanyak 50 orang dari berbagai wilayah sekitar Kalijodo, sedangkan tausiyah islam disampaikan oleh KH Abdul Majid.

Tausiah yang bertema sayangi anak yatim.ini ustadz Abdul Majid menjelaskan bahwa rasulullah sangat menyayangi anak yatim dan sudah ada di dalam Al Quran dalam surah Ad Duha.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...