WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPC PWRI Lampura, Mendukung Adanya Pembenahan dan Perbaikan RSUD HM Ryacudu di Tahun 2020

LAMPUNG, JMI -- Wacana PLT direktur RSUD HM. Ryacudu untuk tahun 2020 akan berusaha memperbaiki dan memperindah RSUD tersebut,. Selasa (21/01/2020)

Alhamdulilah para dokter sudah mau bekerja seperti biasa, dan sudah ada titik temunya, Jum’at (17/01/2020).

PLT direktur RSUD HM RYACUDU, dr. Syah Indra Husada Lubis yang di dampingi oleh humas Entina. Y untuk menyampaikan pembayaran intensif dokter di tahun 2018 selama 3 bulan, dan di tahun 2019 selama 2 bulan, tidak bisa di kabulkan, di karenakan keterbatasan anggaran.

“Alhamdulilah para dokter yang ada di RSUD Ryacudu sudah mulai bekerja seperti biasanya, keseluruhan dokter yang ada di RSUD HM Ryacudu sebanyak 30 Dokter di tambah dokter umum, dokter gigi itu lebih dari 30,” kata PLT direktur.

“Untuk di tahun 2020, PLT direktur RSUD Ryacudu akan berusaha memperbaiki dan memperindah RSUD, mudah-mudahan di tahun ini tidak seperti tahun yang sebelumnya. Dan juga pemkab Lampura harus ada ketegasan, di karenakan di RSUD HM Ryacudu ada 6 kekosongan jabatan seperti kabid yanmed, kasi yanmed, kasi penunjang yanmed, kasubag keuangan, kabid perencanaan, serta termasuk plt direktur sebagai dokter ahli kandungan,” ujarnya.

Masih kata PLT direktur, “rencananya pihak rumah sakit akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Lampura, yang kedua bagaimana kedisiplinan para dokter melayani masyarakat, dan juga pemkab Lampura harus berusaha memenuhi keinginan para dokter. Tentunya juga para dokter mau bekerja semaksimal mungkin di rsud Ryacudu ini.

Di tahun 2020, PLT rsud dan di bantu para pegawai, akan berusaha memperbaiki sarana dan prasarana mana yang rusak, dan merawat agar rumah sakit HM Ryacudu agar terlihat indah, jika membangun pihak RSUD belum bisa, dikarenakan keterbatasan dana, dan juga menjaga kebersihan, keamanan, serta kedisiplinan pegawai akan di utama kan.

Insha Allah mudah-mudahan kedepannya pihak rsud akan mengadakan “call center”, kegunaannya agar pihah keluarga pasien bisa laporan, dan menanyakan apa keluhan mereka melaui telepon, sms atau pun wa, agar pihak rumah sakit mengetahui,” ujar PLT direktur.

Selanjutnya..ketua DPC PWRI Lampura, Doni Mansyah, A, MD, “menyampaikan saya sangat mendukung wacana adanya pempenahan dan perbaikan RSUD HM Ryacudu di tahun 2020 ini, agar masyarakat Kota Bumi kabupaten Lampung Utara yang akan berobat di rsud ini, terasa nyaman dan juga ketua DPC PWRI sangat mensupport di tahun 2020 ini akan di adakan pula "call center" agar masyarakat bisa menanyakan keluhannya melalui telepon, sms, maupun wa, supaya pasien dapat terkontrol,” jelas ketua DPC PWRI.


DONI MANSYAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...