WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Malam Keakraban Keluarga Garda Bintang Timur dalam rangka Mempererat Tali Silahturahmi


JAKARTA, JMI -- Keluarga Besar Garda Bintang Timur Jumat malam mengadakan malam keakraban di aula RTH Kalijodo. Acara ini hajatnya Daenk Jamal pada anggota Pam keamanan Garda Bintang Timur, Fowarta GBT, dan Entertainment Garda Bintang Timur untuk mempererat tali silaturahmi, Jumat (24/1/20).

Acara yang di hadiri para keluarga Garda Bintang Timur sangat terlihat familier diantara anggota agar saling mengenal satu sama lainnya.

Sambutan dibawakan langsung oleh Daenk Jamal, dan memberikan pesan dan cerita adanya Garda Bintang Timur yang saat ini cukup dikenal dimana saja, bahkan atas kinerja bersama yang tidak ada batas dengan atas dan bawahan," ucapnya.

Dirinya menambahkan masih di katakan sekarang dan bagaimana Garda Bintang Timur bisa jadi besar, ini semua karena upaya anggota Garda Bintang Timur yang masih mau bekerja sama dengan baik tentunya juga ditopang para keluarga yang ada," kata Daenk di RTH Kalijodo.


Kemudian Daenk Jamal ingin kedepannya lebih dekat lagi satu sama lainnya, agar keluarga Bintang Timur bersatu dan mempererat persaudaraan, artinya kita bersaudara bukan karena satu agama, kita bersaudara bukan karena satu suku dan kita bersaudara bukan karena satu darah, melainkan kita semua mempunyai satu kesatuan yang sama, marilah kita jadikan ikatan persaudaraan dan persatuan," imbuhnya.

Sambung Daenk Jamal, mari kita semua saling bertatap muka agar kita semua saling kenal dan menciptakan momen lebih baik dan terbaik, kemudian Insya Allah suatu saat nanti kita pasti adakan acara bersama lagi ini di luar kota," tutupnya.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...