WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musrenbang Desa Sukamanah Tampung Aspirasi Masyarakat

TANGERANG, JMI -- Kegiatan musrenbang (musyawarah rencana pembangunan) desa yang dilaksanakan setiap tahunnya di kabupaten Tangerang guna menampung aspirasi masyarakat baik di bidang infrastruktur maupun ekonomi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat kabupaten Tangerang.

Peningkatan pembangunan desa yang sekarang ini sudah sangat signifikan di berbagai daerah, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat pembangunan daerah maupun pusat. Salah satu contoh di kabupaten Tangerang kecamatan Jambe desa Sukamanah yang terletak di antara dua kabupaten dengan provinsi yang berbeda sudah terlihat jelas dan merasakan pembangunan yang merata.

Dalam pelaksanaan musrenbang desa Sukamanah kali ini, kepala desa sangat mengharapkan sinergitas masyarakat dengan pemerintah agar tercapai kesejahteraan masyarakat di kabupaten Tangerang khususnya desa Sukamanah.

Acara musrenbang yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat serta pemerintahan kecamatan sangat mendukung dan siap menampung semua aspirasi masyarakat. Darul kepala desa Sukamanah juga menambahkan bahwa di masa kepemimpinannya sebagai kepala desa akan mengedepankan kepentingan masyarakatnya untuk kemajuan desa Sukamanah. Serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukamanah yang telah mendukung dan memilih Darul untuk memimpin desa Sukamanah yang kedua kalinya.


JHON S SIMAMORA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...