WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pagelaran Seni Teater SMKN 1 Tanjung Raya

MESUJI, JMI -- Guna Menarik perhatian calon siswa baru SMK Negri Satu Tanjung Raya Kabupaten Mesuji persembahkan tontonan teater yang di perankan Siswa Kelas VII, Acara yang digelar Balai Desa Muara Tenang Timur Berlangsung Meriah, Selasa (28 /1).

Dalam Sambutan Suryad Spd kepala sekolah menyampaikan kepada anak didik SMK Tanjung Raya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dalam berseni.

Menurutnya, "selain untuk mengembangkan bakat siswa pertunjukan teater ini juga untuk pengambilan nilai Mata Pelajaran Bahasa Indonesa dan menarik minat siswa-siswi baru untuk bersekolah di SMK," ungkapnya.

Ditempat yang sama Yeyen Aprianti Guru Bahasa Indonesia membenarkan bahwa pertunjukan seni untuk menambah nilai siswa mata pelajaran bahasa Indonesia

“Benar yang dikatakan kepala sekolah Mas pertunjukan seni selain untuk mengasah bakat para siswa juga untuk penambahan nilai,“ ujarnya.

Ditambahkan Yeyen, "harapan untuk para siswa dapat mencintai seni dan tahun depan kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali," ucapnya.

Selain siswa-siswi SMK, SMKN 1 Tanjung Raya juga mengundang siswa dari Sekolah SMP untuk menyaksikan pagelaran teater ini dengan harapan mereka dapat melihat dan nantinya berminat untuk melanjutkan sekolah di SMKN 1 Tanjung Raya. 


DEDI HAMID/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...