WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Jabar Hj. Nina Nurhayati Programkan Bantuan Mobil Serbaguna

SUBANG, JMI -- Kecamatan Ciater Kabupaten Subang menjadi titik awal dalam menyerap aspirasi warga, Anggota DPRD dari Fraksi NasDem Hj Nina Nurhayati, menyapa para pemilih terbanyaknya di Kecamatan Ciater beberapa waktu lalu.

Dalam komentarnya Ambu Hj. Nina Nurhayati yang tak asing lagi sering di sapa oleh warga Subang kepada awak media mengatakan, “Saya asli orang Ciater, saya tentu ada ikatan emosional tersendiri. Maka saya kembali ke sini, menemui bapak dan ibu ingin meminta apa yang bapak dan ibu inginkan, jika sesuai, dan cukup dengan anggaran yang ada maka insya Allah akan saya realisasikan dan salah satunya kebutuhan akan kendaraan mobil serba guna,” ungkapnya kepada ratusan masyarakat yang hadir, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Ciater, Kecamatan Ciater (2/2/2020).

Kepala Desa Ciater Iwan Setiawan berharap agar keterwakilan masyarakat Subang bisa di akomodir oleh Nina di tingkat provinsi, terlebih untuk wilayah Ciater yang saat ini menurutnya terus berbenah mendukung program Pemerintah Kabupaten Subang, yaitu menjadikan Subang Jawara.

“Saya ucapkan terima kasih pada Ambu Nina, yang sekarang lebih suka disebut Bi Nina, sudah datang kembali menemui pemilihnya, semoga senantiasa selalu bisa amanah dalam menjalankan tugasnya, dan mengakomodir aspirasi masyarakat, seperti yang dilakukan pada hari ini, peristiwa ini juga menjadi peristiwa bersejarah bagi Ciater, sebab baru pertama ada anggota dewan yang reses di sini,” ungkapnya kepada awak media.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Subang, Eep Hidayat yang turut mendampingi, menjelaskan bahwa setiap aspirasi akan diperjuangkan oleh kadernya, supaya bisa masuk pada anggaran prioritas, untuk tahun 2021, termasuk satu unit mobil serba guna.

Adapun beberapa aspirasi yang lain, yang disampaikan masyarakat seperti perlindungan mata air, pemberdayaan, dan desa wisata, itu memerlukan proses pengajuan yang harus dirumuskan dengan matang terlebih dahulu. “Kalau yang kecil-kecil seperti pembangunan masjid dan posyandu itu tidak usah nunggu aspirasilah, bisa nanti kita kerjakan langsung,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Ciater, termasuk Camat Ciater Najudin, Kepala Desa Ciater Iwan Setiawan, dan tokoh masyarakat, serta kader, dan tokoh pemuda.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...