WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tampil Perlente, Pencuri Kotak Amal di Mampang Ini Pakai Jas saat Beraksi

Pelaku pencurian kotak amal di Masjid Al Hurriyah Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, terekam kamera CCTV saat melakukan aksi pencurian, Senin (3/2/2020) (ANTARA/HO-Twitter @windysatria)
JAKARTA, JMI -- Seorang pria berjas mencuri kotak amal di Masjid Jami Al-Hurriyyah, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pencurian tersebut terjadi pada Selasa (4/2/2020) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Sigit mengatakan, ciri-ciri dari pencuri kotak amal itu terekam kamera pengawas atau CCTV. Dari rekaman CCTV terlihat pria itu beraksi seorang diri.

"Dia itu pakai jas terus celana jin panjang. Kita masih belum tahu apakah itu untuk kamuflase atau bukan," kata Sigit saat dikonfirmasi, Selasa (4/2/2020).

Sigit mengatakan, dalam rekaman CCTV, pria itu berusaha membongkar kotak amal dengan gerinda yang dibawa. Setelah berhasil membuka kotak amal, dia langsung membawa kotak amal tersebut ke toilet.

"Di sana lah dia membawa semua uang yang ada dalam kotak amal. Setelah itu, kotak amal ditinggalkan di toilet," sambung Sigit.

Identifikasi Pelaku

Belum diketahui berapa nilai uang yang diambil dari kotak amal tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap indentitas pelaku.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...