WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jalan Berlubang di Jalan Lodan Jakarta Utara Memakan Korban Laka

JAKARTA, JMI -- Seorang pengendara motor Vario bernomor B 3571 FWB terjatuh akibat menghantam jalan berlubang di jalan Lodan Jakarta Utara pada Minggu 23 Februari 2020.

"Korban Kecelakaan lalu lintas ini bernama Maulid Bima Ananta (24 tahun) mengalami luka cukup parah dibagian wajahnya, saat ini korban di rujuk ke RSUD pademangan,” menurut pemaparan Irpan teman korban yang datang sesaat setelah Maulid Bima Ananta main di rumahnya dia pamit pulang ke Cilincing.

Selain itu juga menurut keterangan Salim selaku linmas di RW 01 Kelurahan Ancol yang kebetulan ada di lokasi kejadian memang jalan Lodan ini sering kali memakan korban baik ringan sampai korban meninggal dunia, jalan Lodan ini selain bergelombang, berlubang, juga berpasir, apa lagi kondisi sekarang sering hujan jalanan berlubang menjadi tidak terlihat karena tertutup genangan air serta menjadi licin karena jalan berpasir," ujarnya.

Belum ada penangan dari pemerintah setempat mengenai jalan berlubang. Untuk itu pengendara yang melintas dari arah Sunda kelapa ke arah Kampung Bandan dan sebaliknya supaya berhati-hati.



DIAN PANDU WIYANA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...