WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Macet, UP PKB Kedaung Angke Menjawab Keluhan Masyarakat Kedaung Kali Angke

JAKARTA, JMI -- Kemacetan selalu terjadi di jalan menuju Pesing Poglar menuju Kapuk Peternakan dan Kapuk Raya tepatnya jembatan genit setiap jadwal jam sibuk kerja, Jumat (21/02/2020).

Banyak digunjing di masyarakat kemacetan ini bisa juga disebabkan banyaknya antrian kendaraan yang berebut jalan,apalagi jalan itu akses banyak kendaraan truck dan kontainer, bahkan para oknum pak ogah yang berdalih memparkir atau atur jalan.

Jumat siang pihak media mengkonfirmasi pada UP PKB Kedaung, untuk menanggapi dalam hal kemacetan yang selalu di urungkan warga dan masyarakat yang pada saat jam sibuk.

Di ruang kerjanya Kepala UP PKB Kedaung Hendrico Tampubolon melalui Kasatpel UP PKB Kedaung Afandi dimintai kejelasannya.

Afandi mengatakan untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat di sekitaran PKB kedaung Angke setiap harinya pihak PKB  menempatkan personil untuk mengatur lalin pada jam-jam sibuk dari pukul 07.00 hingga pukul 16.00 WIB.

Selesai pelayanan untuk mengatur arus lain wajib uji yang datang dan yang selesai melakukan pengujian kendaraan.

Untuk itu kami akan  berkoordinasi dengan kecamatan serta walikota  , bina marga dan SDA , untuk membuka jalur pintu keluar menuju jalan ubi, sehingga pintu masuk dan keluar bukan di tempat yang sama, untuk mengurai kepadatan lalin pada saat jam-jam pelayanan.

Selanjutnya, membuka booking online untuk mengatur volume kepadatan kendaraan wajib uji yang datang bersamaan ke PKB Kedauang Angke, sehingga menimbulkan Kemacetan.

Saat ini PKB kedaung Angke sedang meningkatkan pelayanan pengujian dengan menggunakan Drive Thru dan Smart Card sehingga masyarakat tidak perlu repot membawa berkas cukup dengan satu kartu, sehingga mengurangi antrian wajib uji," tutupnya.


FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sambut Idul Adha 1445 H, Assyifa Peduli Bersama Pengurus DPD JULEHA Gelar Pelatihan Dauroh Sembelih Hewan Qurban

Subang JMI - Menyambut Idul Adha pada bulan Dzulhijjah 1445 H, Assyifa Peduli bersama Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Juru Sem...