WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kanit Reskrim Bersama Panit Besuk Wartawan Sakit, Bukti Solidaritas dan Peduli Mitra

JAKARTA, JMI -- Peduli dengan rekan media kanit reskrim polsek Kalideres bersama panit narkoba datangi rumah kediaman Atwanih (Tison) yang baru pulang dari perawatan rumah sakit.

Kanit Reskrim AKP. Syafri Wasdar SH.MH Dan Panit Narkoba Sitorus SH membesuk di kediaman Atwanih (Tison) yang berada di wilayah Semanan Kampung Pangkalan RT 08/02 kelurahan Semanan kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (4/1).

Kedatangan perwira di jajaran polsek Kalideres ini adalah wujud kepedulian, solidaritas polisi, dengan masyarakat dan Mitra polisi (Wartawan)

AKP. Syafri Wasdar yang mewakili Kapolsek Kalideres Kompol. Indra Saputra Maulana SIK mengatakan kepada Tison agar bersabar dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan oleh yang maha kuasa,

"Sabar dalam menghadapi segala cobaan yang diberikan oleh yang maha kuasa, semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa," imbuh Syafri Wasdar dan diamini oleh Panit Sitorus.

Sedangkan Tison Sapaan akrabnya merasa sangat terharu dengan kedatangan kanit dan panit kegubuknya dan dengan rendah hati mau menjenguknya.

"Saya sangat terharu dengan kedatangan bapak kanit dan panit ke gubuk saya ini dan saya sangat berterima kasih karena sudah membesuk saya," Ujar Tison

Kanit Reskrim mohon diri usai beramah tamah dengan Tison dan kemudian mohon diri karena masih banyak tugas yang di kerjakan.


CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...