WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Turnamen Tiga Pilar Cup 2020, "Digelar untuk Mempererat Tali Silahturahmi & Sinergitas antara ASN dengan institusi Polri serta TNI"

JAKARTA, JMI -- Tiga Pilar Jakarta Barat, diantaranya walikota Adminstrasi Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 Jakarta Barat menggelar turnamen sepak bola "Tiga Pilar Cup 2020" digelar di stadion mini Cenderawasih Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Dalam pembukaan turnamen sepak bola Tiga pilar cup 2020 dihadiri sejumlah artis ibukota dan presenter. Diantaranya Aziz Gagap, Maria Vania (Presenter/Model), Andini (Host Shopee Liga), Liza Elly (Runner up Putri Indonesia 2011), Delon Idol, kehadiran mereka juga untuk mengibur para penonton.

Ketua panitia penyelenggara turnamen sepak bola Tiga pilar 2020 Umar Abdul Aziz mengatakan turnamen sengaja digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat sinergitas antara Sipil Negara (ASN) dengan institusi Polri serta TNI.

"Sepak bola Tiga Pilar Cup 2020 juga mendukung Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021 akan datang dan bukan hanya itu, turnamen ini untuk masyarakat agar cinta dan mendukung persepakbolaan tanah air," ujar Aziz.


"Kita bersyukur Indonesia bisa menjadi tuan rumah piala dunia U-20 Tahun depan, Turnamen ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemain U-20 dari Indonesia " tambahnya.

Panitia berharap para pemain menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga emosional, sehingga turnamen ini bisa berjalan lancar sampai babak final tanggal 29 Februari 2020.

Panitia juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota JakBar Rustam Efendi, Kapolres Metro Jakbar Komber Pol Audie S. Latuheru dan Dandim 0503/JakBar Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, karena bisa hadir walaupun cuaca hari ini hujan, panitia juga menambahkan bahwa turnamen sepak bola Tiga Pilar Cup 2020 dibiayai secara swadaya.

Sedangkan pertandingan hari ini ada 12 tim yang berlaga dari 14 tim yang ikut dalam turnamen tersebut, diantaranya kesebelasan Polsek Tanjung Duren akan berhadapan dengan Kecamatan Tamansari, di waktu yang sama kesebelasan Kecamatan Cengkareng berhadapan dengan Kesebelasan Polsek Tambora.

Bagi warga yang ingin menyaksikan turnamen tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...