WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wujudkan Pembangunan Untuk Kemakmuran Masyarakat

CILACAP, JMI -- Dengan di gelontorkannya anggaran dari pemerintah ke setiap kabupaten dan selanjutnya di salurkan ke setiap desa untuk pembangunan sarana atau pun prasarana terutama untuk infrastruktur dalam sarana pendukung untuk berjalannya perekonomian di suatu desa. 

Di desa Padangsari kecamatan Majenang kabupaten Cilacap dalam program pembangunan desa, anggaran yang turun dari pemerintah di alokasikan dengan sebaik mungkin di terapkannya anggaran tersebut.

Menurut Mahruri selaku kepala desa, ketika di temui Wartawan JURNAL MEDIA Indonesia di ruang kerjanya memaparkan anggaran yang di gulirkan dari pemerintah untuk pembangunan fisik maupun non fisik perekonomian di desa Padangsari bisa berjalan dan Alhamdulillah kemanfaatannya bisa di rasakan oleh masyarakat.

Seperti yang sekarang sudah di kerjakan adalah pembangunan kantor (pos kesehatan desa) PKD dari dana desa tahap 2 tahun 2019. "Setiap anggaran yang turun ke desa akan di pergunakan dengan apa yang telah di musyawarahkan bersama LPM maupun BPD dengan transparan agar tidak menjadi fitnah dan kecemburuan sosial," pungkasnya.


BAYU. P/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...