WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Terima Bantuan Ambulans Langsung dari Jasa Raharja Cabang Jawa Barat

SUBANG, JMI -- PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, serahkan langsung bantuan satu unit Ambulance ke polres Subang yang di serah terimakan oleh perwakilan PT. Jasa Raharja cabang Jabar, Hendri Afrizal diterima langsung oleh Kapolres Subang, AKBP. Teddy, bertempat di Mapolres Subang, Kamis, 19/3/2020.

Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanani S.I.K M.H mengatakan bantuan ambulans ini bagian dari sinergitas antara PT Jasa Raharja dengan pihak Kepolisian. Dengan tambahan 1 unit ambulans ini akan lebih mengoptimalkan penanganan korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Ini untuk membantu menambah fasilitas bagi korban Laka Lantas di wilayah Hukum Polres Subang. Dengan lebih cepat penanganan, korban bisa lebih cepat juga ditangani tim medis,” kata Kapolres Subang.

Perwakilan dari PT. Jasa Raharja cabang Utama Jawa Barat, Hendri Afrizal menambahkan bantuan ini sebagai bentuk kerjasama antara Jasa Raharja dengan pihak Kepolisian Polres Subang," imbuhnya.

Lanjutnya, “Saya merasa bersyukur, dan ini sebagai bentuk kemitraan antara PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, untuk bisa membantu dalam evakuasi Korban laka Lantas, khususnya di wilayah Hukum Polres Subang,” ungkap Hendri Afrizal.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...