WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PP DMI Kerjasama JPRMI dan Relawan Lakukan Penyemprotan Disinspektan

JAKARTA, JMI -- Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) bekerjasama dengan Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) dan beberapa relawan yang tergabung dalam komunitas Insan Pers melakukan penyemprotan Disinspektan ke beberapa masjid yang ada wilayah Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Penyemprotan cairan disinspektan tersebut sebagai bagian dari pencegahan wabah pandemi Covid-19 Corona yang sedang melanda dibelahan dunia dibeberapa negara termasuk Indonesia, terutama DKI Jakarta yang menjadi epicentrum penyebaran Covid-19 di Indonesia

Acara penyemprotan disinspektan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (10/4) bertepatan dengan dimulainya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang diterapkan oleh DKI Jakarta.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daerah DKI Jakarta Dewan Masjid Indonesia yang diketuai oleh Ustad Mohamad Yusup beserta sekretaris DMI, Jaja MJT dan Ketua JPRMI Jakarta Utara, Junaedi, dan juga Ketua Relawan tangkal Covid-19 JPRMI DKI, Novi Nurwanto SE.MM, nampak juga Lurah Sunter Agung, Danang Wijarnata bersama jajarannya dan tak ketinggalan Ketua DPW DKI Jakarta para Insan Pers Fosil yang tergabung dalam Jurnalis Bela Negara, Gito Ricardo yang didampingi oleh Ketua DPD Jakarta Utara Jurnalis Bela negara, Irma Windarti.

Seluruh pengurus masjid se-Kelurahan Sunter Agung dan Sunter jaya mengucapkan terimakasih kepada team Covid-19 DMI dan JPRMI. 

Sayim/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...