WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Zoom Meeting Jakarta Bermasker Tiga Pilar Bersama Kapolda Pangdam Jaya dan Gubernur DKI


JAKARTA, JMI
-- Zoom Meeting Tiga Pilar bersama Kapolda Metro Jaya Pangdam jaya dan Gubernur DKI Jakarta dalam Launching Gerakan Jakarta bermasker di Kampung Tangguh Jl Tiang Bendera RT07 RW.03 Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (3/2).

Hadir dalam kegiatan Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P (Dandim 0503/JB),Kombes Pol Ady Wibowo Sik. Msi (Kapolres Jakbar), Uus Kuswanto, S.Sos, M.A.P Walikota Adm Jakbar Kapten Inf Arja Suarja (Danramil 02/TB) Kompol Faruq Rozi (Kapolsek), Bambang. S. (Camat Tambora), Simon Afandi (Lurah Roamalaka) 

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadhil Imran menyampaikan, "Tingginya angka masyarakat yang terinfeksi covid karena Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan, Mengingat kan lagi untuk masyarakat tentang penggunaan masker untuk mengurangi angka masyarakat yang terjangkit covid. Sementara itu Gubernur DKI Anies Baswedan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolda, Gubernur mengatakan kegiatan ini adalah ihktiar untuk kemasyalahatan untuk warga, Terima kasih atas gagasan yang dilaksanakan oleh Polda Metro Jaya Jauh lebih nyaman pake masker daripada kena covid, 

"Bermasker adalah bertanggung jawab terhadap orang lain dan untuk pribadi kami mendukung penuh kegiatan Jakarta Bermasker," Tutup Gubernur.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja mengatakan, "Zoom Meeting ini dalam rangka Rapat Koordinasi dengan Tiga Pilar dalam upaya penanganan covid 19 khususnya di Wilayah DKI Jakarta untuk pengamanan kegiatan berjumlah 24 personil," Terang Danramil. 

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Panunggalan Polres Grobogan Berganti Nama Menjadi Polsek Pulokulon

GROBOGAN, JMI - Peristiwa bersejarah terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Pulokulon dimana sebelumny...