WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Pengeroyokan di alami WNA Asal Ukraina Di Kuta Utara, Badung


Badung Bali JMI,
Sebuah video yang merekam sejumlah pria yang diduga mengaku sebagai polisi international tengah melakukan aksi pengeroyokan tehadap salah satu korban Warga Negara Ukraina. Kasus Penganiayaan dan pengeroyokan yang terjadi di Luxury Lime Villas Jl. Subak Sari No 30 a Banjar Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Rabu sekitar pukul 12.30 Wita (02/02/2022)

Kasus pengeroyokan yang dialami oleh Oleg Zheinov (54) WNA asal Ukraina ini bermula ketika korban bersama saksi CML (26), mendatangi tempat tinggal Pelaku di Villa Lime untuk menanyakan pertanggungjawaban atas hilangnya motor Honda PCX milik saksi yang disewa oleh terduga pelaku atas nama VK (30) yang merupakan WNA asal ukraina.

Bukan nya bertanggung jawab atas kehilangan motor tersebut Terduga pelaku menuduh Saksi mencuri Sepeda motor tersebut. Kemudian Pelaku menelpon teman – temannya dan pada pukul 12.30 Wita 4 orang yang tidak dikenal dan mengaku sebagai Polisi Internasional datang.

Mereka datang dengan menggunakan mobil Fortuner warna Hitam tanpa Nomor Polisi, Menggunakan Rotator dan membunyikan sirine kemudian datang ke reseptionist Lime Luxury Villas dan langsung menganiaya dan mengeroyok korban.

Terduga Pelaku menyeret dan memukuli korban hingga ke mobil pelaku dan di dalam mobil pelaku berusaha mengikat korban, berdasarkan keterangan saksi para pelaku tersebut juga merampas Handpone milik korban.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka memar di bagian rahang sebelah kiri dan luka lecet pada lutut sebelah kiri. Sampai berita ini diturunkan sedang dalam penyelidikan kepolisian Polsek Kuta Utara.

 

Tim JMI Bali/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...