WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Wakapolda Jabar Ke Kab.Subang Lakukan Monev Vaksinasi Masal Serentak Indonesia, Bupati Subang Optimis Capai Target Vaksinasi

Subang JMI - Dalam kunjungan kerja ke wilayah hukum polres Subang , Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Bariza Sulfi  di terima langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat Bersama Kapolres subang AKBP.Sumarni. beserta jajaran, Dalam Kunjungan kerjanya melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait pelaksanaan Vaksinasi massal serentak Indonesia, Bertempat di Alun Alun Kabupaten Subang. Kamis, 17 Maret 2022.

Dalam kegiatan acara tersebut dimulai dengan monitoring vaksinasi oleh Wakapolda Jawa Barat didampingi Bupati Subang dan Kapolres Subang, dilanjutkan monitoring secara virtual bersama seluruh Kapolres di wilayah hukum Polda Jabar,untuk meninjau proses vaksinasi di berbagai wilayah di Jawa Barat. 

Pada kesempatan tersebut pula, dilaksanakan perayaan secara simbolis HUT PPNI dengan penyerahan Kue Ulang Tahun kepada Perawat oleh Bupati Subang.

Dalam virtual tersebut, Wakapolda menyampaikan, bahwa Gebyar Vaksinasi dilaksanakan untuk meningkatkan imunitas masyarakat. Selain itu, Wakapolda menyampaikan bahwa pada saat ini dirinya mendapatkan berita gembira, dimana beberapa wilayah di Jawa Barat mencapai target vaksinasi dosis pertama sebesar 90%. "Kita harus bersatu padu memberikan semangat untuk teman teman kita yang belum mencapai target." Ucapnya.
Wakapolda juga memberikan motivasi kepada jajarannya yang berada di beberapa wilayah di Jawa Barat, untuk tetap semangat dalam mencapai target vaksinasi.
"Mudah mudahan dengan semangat yang membara, capaian target sebelum bulan puasa dapat tercapai"

Bupati Subang H.Ruhimat menyampaikan bahwa saat ini tengah dilaksanakan vaksinasi untuk mencapai target yang telah ditentukan. Subang sendiri hampir mencapai target vaksin dosis 1 di angka 87,09% dari 90% serta Vaksin dosis 2 di angka 66,48% dari 70%. ,"Dirinya berharap masyarakat Kabupaten Subang sudah melaksanakan vaksin untuk menjaga kesehatan dan optimis 5 hari kedepan target 90% dapat tercapai. "Alhamdulillah hari ini dikunjungi oleh Pak Wakapolda, ini membuat motivasi bagi kami untuk menyelamatkan masyarakat dari covid"

Bupati Subang mengucapkan selamat ulang tahun untuk PPNI yang ke 48 tahun, dan mengajak para perawat untuk tetap semangat dalam melaksanakan vaksinasi demi tercapainya Kesehatan di masyarakat.

Pada acara tersebut, dilaksanakan pula penyerahan Santunan kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Wakapolda, Bupati, Kapolres dan jajaran.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan Forkopimda Kabupaten Subang, Kadinkes Subang, Kepala Kemenag Subang, serta tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...