WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyaluran BPNT Desa Cibugel Kecamatan Cisoka Berlangsung Kondusif dan Antusias


Tangerang JMI
, pelaksanaan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)  di Desa Cibugel Kecamatan Cisoka , Sabtu 05/03/2022

Di sejumlah wilayah kabupaten Tangerang melaksanakan program pemerintah untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat di bidang ekonomi .

Sudarwan Amd.kes selaku kepala desa Cibugel melaksanakan nya di Aula kantor Desa Cibugel dengan metode berbentuk barkot serta yang melaksanakan pembagian langsung dari pihak kantor pos , turut serta juga hadir binamas dan Babinsa setempat .

Ketika di wawancara Sudarwan menyampaikan bahwa masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berjumlah  224 KPM yang masing-masing penerima mendapatkan 600.000,00 untuk 3 bulan ,"tuturnya.


Kami berharap masyarakat bisa terbantu untuk meringankan biaya ekonomi yang sekarang masih dalam suasana pandemi , karena berbentuk uang kes saya harap harus di belanjakan ke sembako jangan yang lain , "ungkapnya .

Selaku Kades sekaligus sekjen abdesi  saya harus berperan ekstra dalam menyikapi segala sesuatu yang berada di wilayah kecamatan Cisoka ," tandasnya .

Prokes kita terapkan dalam penyaluran BPNT ini , bertujuan agar terhindar dari penyebaran virus yang sekarang belum usai , "pungkasnya .

Sekdes desa Cibugel Didi Suryadi atau yang biasa di sapa Urip menghimbau kepada seluruh warga yang mendapatkan bantuan dari program pemerintah harus dapat mempergunakan sesuai dengan ketentuan yaitu belanja sembako ," ujarnya .

Alhamdulillah kami menjalankan semuanya dengan mengikuti ketentuan dari pemerintah ," pungkasnya .


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Laga Perdana Grup D Liga 3 Nasional 2024, Tim Tuan Rumah Persikas Subang Unggul atas Lawannya Persibangga Purbalingga dengan Skor 3-1

Subang, JMI - Laga Perdana Babak 80 Besar Grup D Liga 3 Nasional 2024 ,persikas Subang menang atas lawannya Persibangga yang di...