WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Subang Selenggarakan Turnamen Futsal Cup Piala Kasatreskrim Polres Subang

Subang JMI - Dalam rangka Hari bhayangkara yang ke-76 ,polres Subang menyelenggarakan Turnamen Futsal Piala Kasat Reskrim Polres Subang Cup, yang berlangsung di Arena Futsal Carrera Cibarola, Subang, pada Jumat 24/6/2022.

Kasat Reskrim polres Subang AKP.Deny Nurcahyadi menyampaikan Bahwa Turnamen futsal tersebut diikuti oleh 8 grup, yang terdiri dari setiap unit di Satuan Reskrim Polres Subang termasuk Wartawan Pokja Polres. 

kegiatan putsal tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke -76 sekaligus menjalin silaturahmi saja," ungkap Kasat. 

Pada laga final, Tim putsal Wartawan Pokja Polres bertemu dengan Tim putsal Unit Tipidter. 
2-1 menjadi skor akhir dari laga final yang dimenangkan oleh Unit Tipidter. 

"Selamat untuk para juara," tambah Kasat singkat.

Kapten Tim Wartawan Pokja Polres, sekaligus Ketua Pokja polres Subang, Elan Suherlan, mengaku tidak menyangka timnya bisa berhasil lolos ke final,"imbuhnya.

Lanjut Elan,"Dalam kesempatan itu dia menyampaikan terima kasih telah dilibatkan dalam turnamen futsal tersebut, sebagai bukti sinergitas Polisi dan Wartawan di Subang yang semakin solid. 

"Alhamdulilah meski juara ke 2, tetap bersyukur, terimakasih Satuan Reskrim sudah menginisiasi turnamen Futsal ini, sebagai ajang silaturahmi, tidak kompetisi semata," ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...