WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Kunjungi Balita Umur 1 Tahun Menderita Gizi Buruk di Desa Pasir Muncang, Cikaum Subang

Subang JMI - Demi Kepedulian terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni kembali blusukan ke Dusun Timbangrawa Desa Pasirmuncang, Kecamatan Cikaum Subang, Jumat (24/6/2022).

Adapun dalam kunjungan nya ke Dusun Timbangrawa Desa Pasirmuncang tersebut, Kapolres Subang, Mengunjungi Balita umur 1 tahun yang menderita Penyakit Gizi Buruk, dan juga Penyakit dalam lainnya.

 Kapolres Subang, AKBP. SumarniS.Ik,SH,MH di dampingi Kapolsek Cikaum yang baru saja di Lantik, AKP. Anton Indra Gunawan, jajaran Polsek Cikaum, dan juga jajaran TNI dari Koramil 0508/Purwadadi, serta pihak Pemdes Pasirmuncang.

"Sebelumnya, saya mendapatkan informasi dari warga masyarakat, Bahwa ada salah satu balita yang bernama Hardiyansyah anak dari Pasangan Andri Ariyanto (25) & Riska Riskanti (27), yang mempunyai gizi buruk, bahkan walau akses jalan yang cukup lumayan ekstrim, alhamdulilah sampai juga," ujar AKBP. Sumarni.

Sementara itu, pihak UPTD Puskesmas Cikaum saat berkomunikasi dengan Kapolres Subang, bahwa pihak nya akan membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit, dan tentunya untuk perawatan medis yang ekstra.
"Alhamdulillah sudah di tangani langsung oleh pihak NaKes dari Puskesmas Cikaum, jujur saya merasa sedih, melihat kondisi Hardiyansyah, semoga dengan di rujuknya Ke RS, adek Hardiyansyah sehat seperti sediakala bahkan bisa bermain bersama anak seumurannya," ungkap Kapolres Subang, yang terlihat sedikit meneteskan Air mata, sambil menggendong Hardiyansyah.

Sementara itu, ayah handa Hardiyansyah, Andri Ariyanto, mengucapkan terimakasih dan merasa bersyukur bahwa Kapolres bisa hadir dan bersilaturahmi dengan keluarga nya, bahkan dirinya pun merasa sedih bercampur bahagia karena telah di datangi orang nomer satu di Polres Subang.

"Alhamdulillah saya merasa senang dan bangga, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres yang telah memberikan bantuan kepada anak saya, saya jujur tak bisa berkata-kata, sedih bercampur bahagia pula, apalagi di berikan stroler dan juga bantuan, terimakasih Ibu Kapolres, semoga Allah dapat membalasnya yang berlipat," ungkap Andri sambil mata berkaca-kaca karena bahagia dan bangga pula Terhadap kedatangan Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...