WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan SMK Bhakti Nusantara Dihadiri Banyak Petinggi Perusahaan Ternama


SUMEDANG JMI
-Paturay tineung siswa sekolah menengah kejuruan Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang lulusan Tahun 2021-2022  yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2022 berlangsung sangat meriah serta dihadiri para  petinggi dari perusahaan otomotif Mitsubishi dan Yamaha yang merupakan mitra kerja SMK Bhakti Nusantara.

Selain penampilan acara adat yang diperagakan oleh para siswa dan sukses mengocok perut para undangan melihat tingkah lucu sosok Abah dan nini, dalam pelaksanaan paturay tineung ini juga diumumkan para siswa berprestasi bidang akademik dan non akademik.

Henhen Rusnandi,S.Pd Ketua panitia paturay tineung SMK Bhakti Nusantara mengatakan, Walaupun proses kegiatan belajar mengajar terhantam oleh wabah covid 19 namun para siswa SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang tetap menunjukkan prestasi di bidang akademik dan non akademik, semoga kualitas pendidikan yang telah diraih oleh para siswa dapat dipertahankan serta ditingkatkan.

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Mitsubishi dan Yamaha yang telah hadir di kegiatan paturay tineung di SMK Bhakti Nusantara kabupaten Sumedang " Ucapnya.Sabtu.25 Juni 2022.

Lebih lanjut Ricki Cahyana Yuswa, Kepala sekolah SMK Bhakti Nusantara menambahkan, jumlah siswa kelas XII yang mengikuti kegiatan paturay tineung sekarang berjumlah 342 orang dari 3 jurusan TKRO, TBSM dan RPL .

" Untuk prestasi akademik, belum lama ini siswa SMK Bhakti Nusantara  mendapatkan gelar juara 3 lomba kompetensi siswa tingkat kabupaten Sumedang " 

Lebih lanjut Pungki Taufik dari Area service manager Yamaha jaya perkasa mengatakan, bahwa Walaupun proses kegiatan pembelajaran terhantam oleh wabah covid 19, namun para siswa SMK Bhakti Nusantara dengan dukungan penuh dari pihak sekolah mampu menunjukkan prestasi.

" Mereka bisa bersaing Walaupun sekolahnya jarang akibat wabah covid 19, namun berkat dukungan penuh dari para guru para siswa SMK Bhakti Nusantara mampu bersaing di area industri " Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...