WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DANDIM 0610 BERIKAN KEJUTAN KEPADA POLRES SUMEDANG


SUMEDANG, JMI
--Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polri  yang ke-76 Tahun 2022, Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si memberikan kue dan tumpeng kejutan ulang tahun kepada Kapolres Sumedang, di Markas Polres Sumedang,Jum'at pagi (01/07/2022).

 

Kue kejutan dan tumpeng ini sendiri merupakan inisiatif dari Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Mapolres Sumedang,dan diiringi dengan konvoi kendaraan roda 2 dan roda 4 yang merupakan semua satuan TNI yang ada di wilayah Kabupaten Sumedang.

 


Kedatangan Dandim 0610/Sumedang  bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sumedang  Akbp Eko Prasetyo Robbyanto bersama anggotanya.

 

Dalam kesempatan tersebut,Dandim 0610/Sumedang  menyerahkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Polri Ke 76, kemudian Kapolres Sumedang meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.serta yang lebih unik dan meriah lagi anggota Kodim dan anggota polres saling balas pantun.

 

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si  mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI khususnya diwilayah Kabupaten Sumedang.

 

 " Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar polres Sumedang. Kami atas nama keluarga Kodim 0610/Sumedang dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Polri ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini Polri semakin jaya, dan dicintai rakyat" Ucapnya.1 Juli 2022.

 

Lebih jauh  Dandim berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Polri Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.dan Alhamdulilah Diseluruh Koramil jajaran Kodim 0610/Sumedang juga para Danramil beserta seluruh anggota mendatangi kantor Polsek dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng kepada Kapolsek dan anggota polri,ini menandakan bahwa sinergitas TNI Polri diwilayah Kabupaten Sumedang sangat baik dan harmonis .

 

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang”  Pungkasnya.


Sumarno/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wakapolres Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Bersama Pj Bupati dan Forkopimda di Alun-Alun Subang

Subang, JMI – Lapang Alun- alun Subang di penuhi puluhan ribu masyarakat Subang yang ingin menyaksikan langsung Tim kesayangann...