WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Desa Batulawang Laksanakan Pembagian Bantuan JPS dan Pelaksanaan Vaksin


Banjar JMI
, Pembagian bantuan JPS dan percepatan vaksin dikawal oleh Bhabinkamtibmas Aipda irfan hidayat bersama dengan babinsa yayat di kantor Desa Batulawang, Kec. Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat,Rabu (21/09/22).

Saat mengkonfirmasi kapolsek pataruman,AKP Hadi sunarso S.sos menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian bantuan JPS dan percepatan vaksin yang bekerjasama dengan PKM pataruman 2 berjalan dengan lancar.

Berdasarkan laporan dari bhabinkamtibmas Aipda ifran hidayat bahwa ada sebanyak 119 penerima bantuan JPS dan diantaranya melaksanakan vaksin sebanyak 18 orang.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib dikantor desa batulawang sesuai dengan harapan. Semoga dengan adanya monitoring dalam pelaksanaan tidak terjadi sebuah gangguan dan dapat diantisipasi diawal potensi. Semoga masyarakat yang mendapatkan bantuan dari JPS dapat mempergunakan bantuan untuk kebutuhan keluarga dan semoga bermanfaat," ucap kapolsek Pataruman.

Hal senada disampaikan Danramil langen Mayor Inf Drs Agung menyampaikan bahwa dalam jenis kegiatan apapun anggota dilapangan harus selalu melakukan pengawalan guna menjaga ketertiban pelaksanaan dan keamanan para penerima bantuan.

Semoga para penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari dan semoga bermanfaat,pungkasnya.

Salah satu warga masyarakat sebut saja dasno,saya sangat berterima kasih sekali terhadap pemerintah yang telah mendistribusikan bantuan guna memenuhi kebutuhan hidup dalam masa pandemi dan transisi ekonomi.

Semoga indonesia kedepan cepat pulih dan bangkit dalam pemulihan ekonomi dan bebas dari covid 19,pungkasnya. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...