WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Paripurna DPRD Kab. Subang, Pandangan Umum Terhadap Nota Pengantar Bupati Tentang RAPBD Tahun 2023


Subang JMI,
 Rapat Paripurna lanjutan I DPRD Kab. Subang  dengan di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Ketua DPRD SUBANG H.Narca sukanda.S.sos  dan wakil ketua DPRD Subang Lina Marliana  yang bertempat di ruang Rapat DPRD Kab. Subang. Senin, 10/10/2022.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Subang Narca Sukanda, S.Sos yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Subang Lina Marliana. Dengan jumlah peserta sidang sebanyak 38 anggota dewan DPRD Subang.

Adapun rapat paripurna tersebut mengenai Penyampaian pendangan umum fraksi-Fraksi terhadap nota pengantar bupati tentang RAPBD Kab. Subang tahun 2023


Dalam penyampaian pandangan umum tersebut disampaikan oleh seluruh fraksi dari mulai Fraksi PDI Perjuangan, Faraksi Gerindra, Fraksi PKB dihadapan, Fraksi Nasdem, Fraksi PAN, Fraksi PKS dan Fraksi Folkar, dihadapan seluruh peserta rapat paripurna.

Dilanjutkan kembali rapat paripurna lanjutan II DPRD Subang atas jawaban Eksekutif terhadap pandangan fraksi dilaksakan pada hari rabu, tanggal 12 Oktober 2022.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kab. Subang, unsur Forkopimda Kab. Subang, OPD terkait dan tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Baksos dan Donor Darah Peringati HUT KCK Ke-78 Persit KCK Cabang Kodim 0607/Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) yang ke-78, Persit KCK Cabang XVII Kodi...