WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Kesehatan SDM Sumedang Berikan Pelayanan Pengecekan Kesehatan Secara Gratis

SUMEDANG, JMI - Bertempat di lokasi expo 2022 SMK creative evant , sekolah menengah kejuruan kesehatan sumber daya manusia Sumedang berikan pelayanan gratis pemeriksaan kesehatan.

Tampil dengan formasi lengkap , sebanyak 4 prodi yang ada di sekolah menengah kejuruan kesehatan sumber daya manusia Sumedang yakni prodi keperawatan, farmasi, kecantikan dan teknik laboratorium medis, para siswa dibawah bimbingan guru pembimbing memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada para pengunjung expo 2022 SMK creative event berupa  pemeriksaan gula darah, pemeriksaan asam urat , pemeriksaan kolesterol serta pemeriksaan mata.

Hj. Dewi Sugiarti, Dra., M.M. kepala sekolah SMK kesehatan SDM Sumedang di lokasi pelayanan kesehatan mengatakan,  dalam pelaksanaan expo 2022 SMK creative event ini kami dengan 4 prodi yang ada di sekolah menengah kejuruan kesehatan SDM Sumedang yakni prodi keperawatan, farmasi, kecantikan dan teknik laboratorium medis berkolaborasi memberikan pelayanan pengecekan kesehatan secara umum secara gratis.

" Dalam pelaksanaan pengecekan kesehatan yang kami layani sekarang adalah untuk pemeriksaan gula darah, pemeriksaan asam urat , pemeriksaan kolesterol serta pemeriksaan mata " Ucapnya.  Sabtu. 26 November 2022.

Lebih lanjut Hj. Dewi Sugiarti menambahkan, selain pengecekan kesehatan SMK kesehatan SDM Sumedang juga menyediakan makanan dan minuman untuk penurun gula darah dan kolesterol serta lilin aroma yang merupakan product dari prodi farmasi, sebagai informasi sebanyak 18 orang  lulusan SMK kesehatan SDM Sumedang akan segera berangkat ke Jepang untuk bekerja disana sebagai tenaga perawat menyusul kakak kelasnya yang sudah lebih dulu berangkat.

" Saya sebagai kepala sekolah tentunya merasa senang dengan keberhasilan yang telah diraih oleh para lulusan, terlebih negara Jepang merupakan negara maju dengan tingkat persaingan yang sangat ketat dan syukur Alhamdulillah para lulusan sekolah menengah kejuruan SDM Sumedang mampu bersaing di negara Jepang " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...