WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Perkasa Hadirkan Alat Canggih di Expo 2022

SUMEDANG, JMI - Ajang expo 2022 SMK creative event di kabupaten Sumedang menjadi heboh dimana SMK PERKASA 2 Sumedang salah satu peserta expo menampilkan beragam alat canggih berupa alat potong kain laser serta printer 3D yang bisa membuat rangka untuk Drone ataupun rangka pesawat Aeromodelling.

Bukan hanya rangka untuk Drone saja namun para siswa sudah terbiasa membuat macam macam ukuran Drone serta sudah melayani pesanan dari konsumen, dihari pertama pembukaan expo 2022, SMK perkasa 2 Sumedang sudah mendapatkan 2 pesanan alat pemotong kain laser dari Disparbudpora Kabupaten Sumedang dan Keraton Sumedang.

Hilir mudik drone di lokasi expo menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung, tua dan muda tanpa sungkan mengerubuti stand SMK perkasa 2 Sumedang, mereka selain ingin mencoba menjadi pilot Drone juga bertanya tentang spek serta harga dari Drone siap pakai produksi para siswa SMK perkasa 2 Sumedang.

Jajang Nurjaman,S.Pd. kepala sekolah SMK PERKASA 2 Sumedang mengatakan, Dalam pelaksanaan expo 2022 SMK creative event ini kami menampilkan alat potong kain laser serta printer 3 D dan alat untuk pengasah tool serta Drone yang merupakan hasil karya para siswa SMK perkasa 2 Sumedang.

" Untuk alat pemotong kain laser ini kami sudah menerima banyak pesanan baik dari pelaku usaha di bidang garment serta instansi pemerintah" Ucapnya Sabtu 26 November 2022.

Lebih lanjut Jajang Nurjaman menjelaskan, Selain alat pemotong kain laser , sekolah kami juga banyak menerima pesanan dari komunitas Aeromodelling berupa spare part yang pembuatannya menggunakan printer 3 D seperti yang kita lihat sekarang , ini sedang membuat rangka Drone  yang akan dilanjutkan dengan pembuatan rangka pesawat Aeromodelling.

" Untuk Drone selain menyediakan rangka , kami juga menjual dalam kondisi siap pakai, masyarakat yang membutuhkan bisa menghubungi no WhatsApp: 081294415243 atau datang langsung ke kampus SMK perkasa 2 Sumedang " Pungkasnya.

SUMARNO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Pergantian Meron Dalam Haul Eyang Ndoro Pangeran Aryo Kusumo Desa Sumberjosari Karangrayung Selalu Menjadi Daya Tarik Tersendiri

GROBOGAN, JMI - Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1446 H masyarakat Dusun Jajar Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kab...