WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pendiri dan Petinggi Sunda Empire Lord Rangga Meninggal dunia

Lord Rangga petinggi Sunda Empire hari ini dinyatakan meninggal karena sakit yang dialaminya/net


JAKARTA, JMI – Lord Rangga atau yang mempunyai nama asli Rangga Sasana dikabarkan meninggal hari ini (7/12) pada pukul 05.39 WIB, di kabarkan petinggi Sunda Empire tersebut meninggal di Rumah sakit mutiara bunda brebes.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia lord Rangga sempat mengunggah beberapa video pidatonya pada selasa kemarin (6/12) mengenai gedung sate.

Lord Rangga mengatakan bahwa gedung sate adalah tempat yang mempunyai fakta unik dan dia mengatakan gedung sate adalah sentral satelit seluruh dunia.

Dalam video terakhir lord rangga netizen yang mengetahui kabar duka tersebut langsung memenuhi kolom komentar postingan terakhir alm untuk mengucapkan bela sungkawa terhadap tokoh yang selalu menghibur di mata netizen Indonesia.

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun sahabatku, husnul khotimah" ujar salah satu netiezen didalam komentar sosial media alm.

Sampai saat ini masih belum mengetahui penyebab meninggalnya Lord Rangga, namun menurut keterangan orang yang sangat dekat dan kenal kepada alm , alm meninggal karena sakit.

"Iya (meninggal)," kata seseorang tetangga yang merupakan warga Griting, Saiful Hadi.

 

FAR/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...