WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Penyelesaian Masalah dan Hambatan Pelaku Usaha Dalam Realisasi Usaha

Gorontalo, JMI - Persoalan rapat penyelesaian yang diadakan di Hotel Milana kembali terjadi pembantahan terhadap pengacara dari perusahan Apotik Wan Setia, Jumat 3 Desember 2022.

Dari bantahan yang di sampaikan itu akhirnya telah didapatkan solusi yang terbaik dari pemerintah terkait. Dari masalah tersebut pemerintah Kabupaten Gorontalo sudah mengambil suatu kebijakan, sehingga masalah terselesaikan dengan baik.
Seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas DPM PTSP Kabupaten Gorontalo Ibu Hadijah Taib yang sudah memberikan suatu penjelasan terkait dari masa tersebut sehingga telah mendapat kesimpulan dari masalah yang sedang di perbincangkan, serta mendapat perhatian untuk di mediasi kembali sehinga telah menemukan titik temu masalah dan akan di adakan perubahan kembali untuk membahas. 

Bersama dengan Kasie Dinas PU untuk di mediasi kembali masalah yang sedang di hadapi oleh perusahan Apotik Wan Setia yang beralamat di Jalan A.A Wahab No 02 Desa Bulila Telaga Kecamatan Telaga telah mendapat tangapan yang serius.

Lukman Tahir/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Babak 80 Besar, Laga Perdana Grup D Liga 3 Nasional 2024 PS PTPN III VS Caladium FC, Berikut Daftar Sebelas Pertama Kedua Tim

SUBANG, JMI - Laga Perdana Babak 80 Besar Grup D Liga 3 Nasional 2024 yang mempertemukan PS PTPN III menentang Caladium FC akan ...