WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Usai Ledakan Bom Polsek, Jalan Tegalega-Pasar Astana Anyar Macet Parah


Bandung JMI,
Ledakan terjadi di area Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Selasa (7/12/2022) pagi. Polisi menyebut ledakan itu bersumber dari bom. Ledakan membuat kawasan Astanaanyar macet parah.

Pantauan Media, kemacetan terjadi mulai dari kawasan Tegalega hingga menuju Pasar Astanaanyar. Laju kendaraan begitu menuju arah pasar. Aktivitas pasar di pagi hari semakin memperparah kondisi.

Sementara petugas kepolisian tampak menutup akses jalan menuju lokasi Polsek Astanaanyar. Polisi mengalihkan arus kendaraan ke arah Jalan Panjunan. Di lokasi ledakan, juga sudah banyak didatangi petugas kepolisian.

Terpantau, rombongan mobil Gegana Brimob Polda Jabar melintas di Jalan Astana Anyar menuju lokasi kejadian. Seorang petugas patwal berupaya membuka jalur untuk mengurai kemacetan.

Sekadar diketahui, ledakan di Markas Polsek Astana Anyar Bandung dipastikan polisi sebagai ledakan bom. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak Polri.

"Benar," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, kepada detikcom, Rabu (7/12/2022).

Dari rekaman video yang diterima sejumlah orang terlihat panik di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman itu disebutkan suara ledakan mirip bom.

"Informasi Polsek Astanaanyar nggak tau apa, ada suara yang meledak kayak bom," ucap seorang pria dalam video, Rabu


DTK/ZR/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kecelakaan Maut yang Menimpa Rombongan SMK Lingga Kencana Depok, Dirlantas Polda Jabar sebut Dokumen Kir Bus Pariwisata PO.Putra Fajar Kadaluarsa

Dirlantas Polda Jabar Kombes pol Wibowo saat menyampaikan keterangan pers di hadapan para awak media di Aula Patriatama Mapolres...