WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Atta Halilintar Raih Penghargaan Brand Ambassador Terfavorit PS Award 2022


Jakarta JMI,
 Pasangan suami istri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat penghargaan sebagai Brand Ambassador Terfavorit dalam acara PS Store Awards 2022.

Penghargaan tersebut dimaknai oleh pasangan tersebut sebagai sebuah penghargaan atas apa yang mereka lakukan.

Atta Halilintar menuturkan bahwa penghargaan semacam ini membuat dirinya jadi lebih semangat mengembangkan ide kreatif kedepannya.

"Alhamdulillah yaa kalau brand ada yang percayakan ke kami jadi BA dalam waktu panjang," ujar Atta Halilintar usai gelaran PS Store Awards 2022 ditemui di Hotel Pullman Jakarta Barat, Senin (20/2/2023).

"Sampai kasih penghargaan seperti ini kan berarti mereka seneng sama ide kreatif, konten dan apapun itu. Berarti emang apa yang kami kerjakan mereka senang," tutur Atta.

Aurel Hermansyah pun mengatakan bahwa tak ada pertimbangan khusus untuk dirinya dan Atta Halilintar dalam menerima tawaran brand ambassador.

"Kalau kami nggak ada yaa (kriteria khusus)," ungkap Aurel.

PS Award dibuat oleh Putra Siregar sebagai momen untuk merayakan 10 tahun bisnisnya berjalan. Deretan penghargaan disiapkan untuk internal PS Store yang sudah satu dekade ia kelola.

"PS Award merupakan penghargaan yang kami berikan kepada karyawan PS Store yang sudah berdedikasih membesar outlet PS Store di 52 kota besar di Indonesia. Harusnya kegiatan ini kami selenggaran tahun 2022 karena sesuatu hal jadi baru malam ini kami gelar," ujar Putra Siregar.

Menurutnya PS Award akan terus di selenggarakan tiap tahun tentunya dengan konsep yang lebih meriah lagi.

"Tentunya dengan konsep yang berbeda dan lebih meriah. Bahkan kalau di kelola dengan lebih baik tidak menutup ke mungkinan bisa di ambil oleh stasiun TV," tambah Putra Siregar.

Terkait Atta Halilintar sebagai brand ambassador terfavorit atas menjelaskan bahwa Atta Halilintar yang berjasa membuka jalan sehingga mendapat kesuksesan. 

"Saya kenal Atta Halilintar ketika masih membuka kios HP di pinggir jalan di Batam. Dari perkenalan itu Atta menyarankan saya untuk buka usaha di Jakarta," tutur Putra Siregar.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...