WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Datangi Keluarga Alm. Kurnaesih, Ungkapkan Duka Cita Mendalam


Subang JMI,
Bupati Subang H. Ruhimat melayat keluarga alm. Kurnaesih di Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang. Jumat, (10/03/2023).

Pada kunjungan tersebut, H. Hidayat selaku Plt. Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan rasa bela sungkawa yang mendalam dan berdoa agar Almarhumah ditempatkan di sisi Terbaik Allah SWT. 

"Semoga Almarhumah ditempatkan di sisi Allah, karena sedang berjuang melahirkan, semoga dalam kondisi Syahid. Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang, saya menyatakan permohonan maaf dan dan datang langsung bersama bupati serta dinas terkait." Ungkap H. Hidayat.

Selanjutnya, Bupati Subang H.Ruhimat dengan suara bergetar dan berlinang air mata, menghaturkan permohonan maaf yang mendalam kepada keluarga almh. Kurnaesih.

"Simkuring Turut berduka cita atas musibah yang terjadi, simkuring merasa prihatin dan duka cita yang sedalam-dalamnya. Simkuring berdoa agar almarhumah ditempatkan di sisi Allah dan mendapat surga-Nya kelak." Ungkap Bupati Subang H.Ruhimat menahan tangis.

Pada kesempatan tersebut, Direktur RSUD Subang dr. Ahmad Nasuhi mewakili RSUD Subang yang juga hadir langsung memohon maaf atas nama jajaran RSUD Subang.

Sementara itu, Mewakili keluarga alm. Kurnaesih, Ujang suami dari Alm. Kurnaesih. menerima kunjungan Bupati Subang serta menghaturkan terima kasih atas kedatangan Bupati Subang beserta jajaran.


Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk alm. Kurnaesih yang dipimpin oleh H. Hidayat.

Menemui awak media, Bupati Subang H.Ruhimat berharap takziah tersebut bisa menguatkan keikhlasan keluarga dan mengajak semua pihak untuk bersama sama mendoakan Alm. Ibu Kurnaesih. Kang Jimat pun akan melakukan audit internal untuk RSUD Subang dan pelayanan masyarakat lainnya, serta akan menambah kapasitas ICU.

"Saya instruksikan kepada Direktur RSUD, agar di bulan April ini untuk ditambah pelayanan ICU, bagaimana nanti agar ICU saat dibutuhkan memadai." Tegas Bupati Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat menegaskan, dirinya akan memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal untuk rakyat Subang.

"Dokter spesialis kandungan masih kurang di Subang, maka dari itu kami akan berkoordinasi dengan RSHS (Rumah Sakit Hasan Sadikin)" Pungkas Bupati Subang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK Subang, Kapolsek, kepala Puskesmas, Camat dan muspika Kecamatan Tanjungsiang.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...