WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ganjar Milenial Center Gelar Workshop Lukis di Bandung, Asah Bakat Para Pemuda


Jakarta JMI
, Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Barat bersama komunitas Lembaga Seni Lukis dan Kaligrafi (LSLK) menggelar kegiatan workshop lukis untuk para pemuda di Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/3). Kegiatan kali ini dilakukan sebagai wadah positif untuk mengasah bakat sekaligus menciptakan karya dari para pemuda di Kota Bandung.

"Tujuannya kami ingin seperti Ayah Ganjar yang mengutamakan kolaborasi dan gotong-royong bersama teman-teman komunitas, untuk menciptakan suatu karya positif," ujar Koordinator Wilayah GMC Jawa Barat Muhammad Hamdan dalam keterangan tertulis, Senin (6/3/2023).

Hamdan mengungkapkan GMC akan terus membuka ruang-ruang kolaborasi bersama komunitas lain. Hal tersebut sekaligus untuk mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kalangan pemuda.

"Kami secara tidak langsung mengenalkan juga sosok Ayah Ganjar, walaupun sebenarnya mereka sudah mengenal dari media sosial. Kami ingin memperkenalkannya secara menyeluruh," tuturnya.

Di sisi lain, Koordinator Daerah GMC Kota Bandung Agung Mulyana menjelaskan kegiatan workshop lukis ini dilakukan sebagai sarana untuk meningkatkan bakat para pemuda.

"Kami GMC Kota Bandung mencoba terus memajukan para pemuda sehingga kami garap semua leading sector di Kota Bandung," terangnya.

Agung menambahkan kegiatan workshop kali ini diikuti oleh para peserta dengan penuh perasaan antusias. Mereka juga berharap GMC dapat kembali menggelar kegiatan serupa di waktu yang akan datang.

"Alhamdulillah sangat tinggi bahkan, komunitas lain juga ingin berkolaborasi bersama dengan kami. Sekaligus ngobrolin tentang Ayah Ganjar yang diminati pemuda," pungkasnya.


Rpb/Zr/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...