WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Pemilu 2024, Ketua DPW Perindo Jabar Mundur


Bandung JMI,
HM Ferrari Nurrachadian mengundurkan diri sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jabar. Ferrari juga mundur sebagai kader partai Perindo.

Ferrari mengaku telah bertemu dengan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan menyampaikan pengunduran diri dari anggota Partai Perindo dan jabatan Ketua DPW Partai Perindo Jabar terhitung sejak Sabtu, 25 Februari 2023 lalu. Ferrari sudah sedekade tercatat sebagai kader Perindo.

"Saya memohon maaf apabila selama menjabat sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat maupun sebagai kader masih banyak kekurangan dan kekhilafan," kata Ferrari dalam keterangan yang diterima detikJabar, Rabu (1/3/2023).

Ferrari tidak mengungkapkan alasannya mengundurkan diri sebagai kader dan ketua DPW Partai Perindo Jabar. "Namun, selama ini saya sudah berjuang secara maksimal untuk membesarkan Partai Perindo di Jabar," ucap Ferrari.


Ferrari berharap Perindo bisa mewujudkan semua cita-cita yang selama ini diperjuangkan. Apalagi, kata Ferrari, Pemilu 2024 menjadi indikator penentu bagi Partai Perindo untuk meraih suara yang signifikan.

"Doa terbaik untuk Partai Perindo, semoga sukses dalam meraih cita citanya," tuturnya.

Disinggung soal langkah politiknya ke depan, Ferrari tak menampik untuk kembali menjajaki dunia politik. Pengalamannya selama 10 tahun terakhir ikut andil dan berperan aktif dalam membesarkan Partai Perindo di Jabar diharapkan menjadi modal dalam berkiprah di dunia politik di kemudian hari.

"Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya selama ini. Semoga silaturahmi dengan saudara-saudara saya baik di DPP, DPW, DPD dan DPC Partai Perindo se-Jawa Barat tetap terjalin. Semoga selalu sehat dan semua cita-cita dapat terwujud," katanya.

Sekadar diketahui, Ferarri memang mengawali karir politiknya di partai besutan Harry Tanoesudibjo sejak masih Ormas Perindo pada 2013. Ia pernah didapuk sebagai Ketua Ormas Perindo Kota Bandung. Kemudian, pada 2015, ferrari menjabat sebagaii Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandung, dan sejak Mei 2018 dipercaya menjadi Ketua DPW Partai Perindo Jabar.


sumber detikjabar

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Keputusan Pj Bupati Subang Cabut SK Relokasi Pasar Pujasera Subang Diapresiasi LSM AKSI

Subang, JMI - Pemkab Subang menggelar konferensi pers terkait pencabutan Surat Keputusan Bupati Subang tentang Tim Koordinasi R...