WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Ramadhan Kapolres Subang bersama Tim DKUPP dan Kepala Pasar Laksanakan Sidak di dua Lokasi Pasar

SUBANG JMI -Sidak harga sembako yang di laksanakan oleh Kapolres Subang, AKBP. Sumarni bersama tim dari DKUPP, Kepala pasar dan didampingi Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. Ade Rizky M, Kasat Shabara Polres Subang, AKP. Tomy, beserta jajaran Polres Subang, melakukan sidak harga sembako di dua lokasi pasar, tepat ya di pasar Terminal Subang, dan juga Pasar Pagaden ,pada Senin,13/3/2023

Dalam kesempatan tersebut Kapolres langsung memantau stok dan harga bahan pokok di dua lokasi pasar , dan  stock bahan pokok  tersebut masih relatif aman sampai menjelang awal puasa nanti.

Kapolres Subang AKBP Sumarni.S.IK,SH,MH mengatakan"Kami bersama DKUPP Kabupaten Subang, pengelola pasar  melakukan pengecekan harga sembako menjelang puasa, hal ini dalam rangka memonitor dan meninjau langsung, harga-harga bahan pokok ini masih stabil, belum ada kenaikan yang signifikan,"ujar AKBP. Sumarni.

Sumarni juga menambahkan bahwa, untuk harga beras di dua lokasi pasar tersebut harga masih stabil, dan stock pun masih aman,"jelasnya.

"Untuk harga beras, masih relatif aman antara Rp. 12 ribu per Kg, dan yang terendah masih di harga Rp. 7500, per Kg, sedangkan untuk harga telor, masih di kisaran Rp. 24 ribu sampai Rp. 28 ribu per Kg, sedangkan untuk harga gula pasir masih di harga Rp. 13.500 sampai 14 ribu per Kg untuk terigu masih di angka 10.000 per kg dan yang kemasan 12.000 per kg," ungkap Sumarni.

Kemudian Kapolres Subang, juga menambahkan bahwa, untuk harga minyak curah di dua lokasi pasar tersebut msih relatif stabil bahkan stock juga berlimpah.

"Kalo untuk harga minyak goreng curah saat ini harga sudah mulai turun, dengan harga Rp. 13.500 per Kg nya dan harga di beberapa toko pok masih variatif," imbuhnya.

Sementara itu, untuk stock sayur mayur di dua pasar tersebut masih aman dan harga variatif, untuk harga bawang merah dan bawang putih masih di kisaran harga Rp. 32 ribu per Kg, harga cabai rawit besar agak tinggi di kisaran Rp. 70 sampai Rp. 80 ribu per Kg.

"Kami bersama Dinas terkait, akan terus memantau di lapangan, dan tentunya sampai saat ini stok dan harga bahan pokok tersebut masih relatif aman," jelasnya.

Agus Hamdan/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...