WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kades Jalancagak Indra Zainal Angkat bicara tanggapi kasus meninggalnya ibu hamil, "jangan saling menyalahkan"


Subang JMI,
Terkait Viralnya kasus ibu hamil meninggal dunia asal Tanjungsiang, Subang ,membuat Kepala Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak, Indra Zainal Alim, SH., angkat bicara menanggapi kasus tersebut. Jum'at, (10/003/2023)

Kepala Desa jalan cagak  Indra Zainal Alim,SH , kepada awak media mengatakan bahwa sejauh ini RSUD Ciereng sering memudahkan warga desanya dalam pelayanan kesehatan. Meskipun demikian, pihaknya tidak menampik ada oknum-oknum di RSUD yang sikap pelayanannya kurang baik,"tuturnya.

Lebih lanjut ,"Indra menyampaikan"Dirinya selaku kepala desa sering bersentuhan dengan rumah sakit terkait mengurusi warga Desa Jalancagak. 

Alhamdulillah khusus untuk warga Desa Jalancagak, pihak RSUD ini sering memudahkan warga kami, entah itu karena memang saya yang terjun langsung atau pihak RSUD Cieereng betul betul merubah paradigma yang banyak orang bilang bahwa di RSUD pelayanan kurang, tapi untuk warga kami khususnya Desa Jalancagak alhamdulillah, tapi ada juga beberapa oknum, mungkin itu perawat atau tenaga medis lainnya, tidak pernah sapa atau senyum, mungkin itu karakter orang ya," ujarnya.

Terkait insiden meninggalnya ibu hamil bersama anaknya, Indra mengimbau kepada semua pihak agar jangan ada saling menyalahkan, apalagi menjadikan kambing hitam.

"Dalam kejadian ini saya harap tidak ada yang saling menyalahkan dan tidak ada kambing hitam. Saya sebagai Kades Jalancagak berharap dalam hal ini tidak ada saling menyalahkan. Saya harap semuanya berpikir dewasa dan menjadikan ini sebagai bahan pembelajaran," ucapnya.

"Kalau memang ada salah, ya terima salah," tegas Kades Indra.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN 2 Sumedang Sukses Gelar Panen Karya

Sumedang, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah atas negeri 2 Sumedang Selasa 28 Mei 2024 SMAN 2 SUMEDANG menggelar panen ...