WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Majalengka Kembalikan Kendaraan Curian ke Pemiliknya

MAJALENGKA JMI - Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febry H Samosir mengembalikan sepeda motor curian kepada para pemiliknya di halaman Sat Reskrim Polres Majalengka.

"Hari ini kita menyerahkan atau mengembalikan empat unit sepeda motor curian dari hasil pengungkapan Operasi Jaran Lodaya dari 10 unit yang kita amankan di wilayah hukum Polres Majalengka," kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Selasa (7/3/2023).

Dalam kesempatan itu Kapolres pun mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda dua atau sepeda motornya bisa langsung datang mengecek di Sat Reskrim Polres Majalengka.

Para korban atau pemilik kendaraan yang sempat dicuri oleh pelaku curanmor itu akhirnya merasa lega, ketika kendaraan yang telah sekian lama hilang dicuri itu kini kembali ke tangannya masing-masing.

Mereka semua menyampaikan apresiasi atas jerih dari aparat penegak hukum jajaran Polres Majalengka yang telah berhasil menangkap pelaku dan mengembalikan sepeda motornya tersebut. 

Yaya Ruhiyat/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...