WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kolaborasi Jumat Curhat dan Jumat Pasar Hasil Tani di Polres Banjar


Banjar JMI,
Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan kota Banjar (DKPPP) menggelar Jumat Pasar Hasil Tani (Jumpa Hati) di halaman Mapolres Banjar. (03/03/2023)

Kapolres Banjar melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. memimping kegiatan tersebut sambil menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan berdiskusi dengan para petani dan pelaku UMKM yang hadir dan berjualan di acara tersebut.


Salah satu pedagang mengungkapkan harapan untuk kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan di tempat-tempat yang berbeda, karena ini dapat memacu semangatnya untuk lebih produktif menghasilkan produk-produk yang dapat dipasarkan. 

"Semoga kegiatan ini terus berjalan, ini Kami anggap sebagai lebarannya para petani untuk dapat meningkatkan penjualan" ucap Rendi produsen gula kawung dari Batulawang. 

Menanggapi hal tersebut Waka Polres Banjar mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Djas terkait untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut secara rutin.

"Ya, tentunya Kami Polres Banjar bekerja sama dengan dinas terkait untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional serta mendukung para petani untuk memasarkan produk-produknya sehingga lebih bersemangat dan lebih produktif lagi begitu juga dengan pelaku UMKM kota Banjar" ucap Waka Polres Banjar. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...