WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polisi Berhasil Menemukan Pelaku Video Viral Penganiayaan Anak

SULTRA JMI -- Polisi pun bergerak cepat dan akhirnya Pria penganiaya anaknya yang viral di Media Sosial (Medsos), meminta maaf usai didatangi oleh aparat Kepolisian.

Permintaan maaf pria tersebut ditandai dengan membuat surat pernyataan yang berbunyi tidak akan lagi mengulangi perbuatan tersebut

Video penganiyaan terhadap seorang anak yang viral itu ternyata terjadi di hamalan sekolah MIS Watumelomba, Kecamatan Tontonunu, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra)

Tempat Kejadian Perkara (TKP) berada di Desa Watumelomba Kecamatan Tontonunu Kabupaten Bombana.

"Kami sudah menggerakkan jajaran Intel untuk menelusuri video tersebut. Dari informasi kami dapatkan, pelaku merupakan orang tua dari anak itu sendiri," kata Kasat Intel Polres Bone Iptu Muh Yufsin kepada awak media, Rabu (29/3/2023).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Rabu, 23 Maret 2023, sekitar pukul 13.00 WITA. Anak tersebut berinisial AS (10) tahun, sedangkan pria yang melakukan penganiayaan berinisial TA.

Pernyataan permintaan maaf Pelaku/ ayah si anak tersebut disaksikan oleh aparat Kepolisian dan TNI serta beberapa orang warga yang menjadi saksi.

Aksi Sadis Pelaku/Sang Bapak itu ternyata direkam oleh seorang wanita yang juga diduga ibu dari anak tersebut. 

"Pihak berwenang di sana sudah memberikan imbauan kepada orang tua untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dalam hal melakukan kekerasan terhadap anak," ucapnya. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

SMAN Darmaraja Menjadi Sekolah Idola

SUMEDANG, JMI - Pelaksanaan PPDB Tahun ajaran 2024 - 2025 di Sekolah menengah atas negeri Darmaraja untuk jalur prioritas terde...